Informasi Mengenai Miracle Glutaskin dari dr Ummi Amizah

Mengenali Miracle Glutaskin dr Ummi Amizah

Tentunya anda bertanya-tanya apa sih Miracle Glutaskin dr Ummi Amizah itu? Dan tulisan kami yang satu ini akan menginformasikan mengenai hal itu. Jadi anda bisa baca dan simak tulisan kami berikut ini baik-baik hingga selesai.

Sumber Gambar dari Storage Pribadi

Apa Sih Miracle Glutaskin Itu?

Miracle Glutaskin adalah sebuah suplemen kecantikan dan kesehatan yang mengandung glutathion dan juga collagen, dimana collagen merupakan anti oksidan terbaik yang pernah ada.

Baca Juga : Mengenali Glutathione dan Manfaatnya

Kenapa Harus Miracle Glutaskin?

  • Miracle Glutaskin dr Ummi Amizah merupakan merk dagang yang dikenal luas masyarakat yang pemasarannya dilakukan dengan cara direct selling, serta dipromosikan diberbagai macam kanal seperti Wesal TV, majalah-majalah islami dan berbagai saluran promosi lainnya.
  • Miracle Glutaskin dr Ummi Amizah ini dimiliki dan ditangani langsung oleh dr Shelly (Ummi Amizah) yang merupakan lulusan FK UNPAD dan juga suaminya (Abu Amizah) yang merupakan lulusan Farmasi ITB.

Miracle Glutaskin Ini Produk Baru Ya?

Jangan salah, glutaskin merupakan produk yang sudah lama digunakan masyarakat sebagai suplemen kecantikan dan kesehatan, kami pertama kali meluncurkannya pada Desember 2014 dengan merk "Glutaskin dr Ummi Amizah".

Seiring dengan berjalannya waktu, perkembang zaman dan meningkatnya minat masyarakat akan produk kami, maka kami melakukan inovasi dengan merk baru yaitu "Miracle Glutaskin dr Ummi Amizah" yang diikuti dengan inovasi akan desain box yang menarik dan sachet yang cantik menawan.

0 komentar:

Posting Komentar